Minggu, 03 Januari 2010

Sedikit Tentang Saya

Saya terlahir dari keluarga sederhana yang tidak pernah putus asa. Saya anak ke-2 dari empat bersaudara, sayang kakak perempuan saya meninggal sewaktu masih bayi. Saya tinggal di Rempoa - Ciputat sejak kecil, namun kedua orang tua saya hijrah ke daerah Ciseeng - Bogor dengan harapan hidup layak disana.
Cerita punya cerita, sayapun sekolah di SDN Waru III dan mempunyai banyak teman yang baik dan lucu, prestasipun dikala itu mudah diraih. Saya selalu mendapat peringkat 3 besar, orang tua saya pun turut bangga dengan pencapaian yang saya raih. Menginjak kelas 5 SD orang tua ku ternyata kembali ke Rempoa untuk mencari nafkah yang halal toyyibah dan kami tinggal bersama Nenek. sayapun terpaksa meninggalkan lingkungan yang sudah 5 tahun saya hidup dan bersosialisasi disana. Sayapun terpaksa pindah ke SDN Situ Gintung II yang berada di Rempoa. Walaupun berpredikat sebagai anak baru saya sama sekali tidak canggung, karena banyak teman sepermainanku sekelas dengan ku. to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar